Di Usia 47, Indosat Inspirasi Anak Negeri Untuk Berinovasi

Padang – Tepat 20 November 2014, PT Indosat Tbk (Indosat) genap berusia 47 tahun dalam melayani Indonesia dengan berbagai layanan dan solusi telekomunikasi.

Selama itu pula Indosat berupaya terus menginspirasi anak negeri untuk terus berinovasi dan berkarya bagi bangsa.

Di Kota Padang Sumatra Barat Indosat menggelar akso donor darah untuk memperingati HUT tersebut. Selain itu juga ada program kesehatan gratis yang bekerja sama dengan PMI Kota Padang.

“47 tahun usia Indosat menjadi momentum bagi kami untuk terus meneguhkan komitmen dalam memberikan karya dan kinerja terbaik bagi seluruh stakeholder. Kami akan semakin fokus kepada peningkatan kualitas SDM guna memberikan layanan inovatif kepada pelanggan,” kata Marthoni manager Indosat Kota Padang kepada covesia Kamis, (20/11/2014).

Indosat juga berjanji akan terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan telekomunikasi yang inovatif dan berkualitas bagi masyarakat guna mendukung kemajuan dan masa depan Indonesia, khususnya Kota Padang.

“Kami yakin pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan juga harus dapat memberikan manfaat terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan perusahaan baik karyawan,” sambungnya. (def/lif)

0 Comments

Leave a Comment

18 + sixteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password