Dedy Mizwar : Saya Tidak Tahu Penjemputan Paksa Wakil Ketua DPRD Jabar

Dedy Mizwar  Saya Tidak Tahu Penjemputan Paksa Wakil Ketua DPRD Jabar Saya Tidak Tahu Penjemputan Paksa Wakil Ketua DPRD Jabar.(courtesytvguide.co.id)

Covesia.com - Proses penjemputan paksa mantan Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin alias Yance yang dilakukan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) cukup mengejutkan Wakil Gubernur, Jawa Barat Deddy Mizwar.

Soalnya, sehari sebelum penjemputan tersebut, pada Kamis (4/12/2014) Deddy mengaku masih bertemu dengan Yance dalam kegiatan bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dedy pun sempat bertanya "Yance yang mana?," ujar Deddy tak percaya, saat dimintai tanggapannya soal kabar tersebut, usai ia membuka acara Pameran Wubi Fest di Kantor Bank Indonesia Perwakilan Jabar, di Jalan Braga, Jumat (5/12/2014).

Saat dijelaskan soal adanya penjemputan paksa Yance atas dugaan kasus korupsi, Deddy pun menanggapi dengan mengucap Innalillahi.

"Innalillahi Wainaillaihirojiun. Saya bener tidak tahu. baru ini Saya dapat kabar. Kemarin saya baru bertemu dengan Pak Yance bareng Pak JK juga," katanya.

Yance yang merupakan politisi Partai Golkar ini menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Jabar periode 2014-2019.

Deddy pun enggan mengomentari lebih lanjut terkait musibah yang dialami Yance tersebut. Bahkan saat disinggung soal kemungkinan penjemputan ini merupakan bagian dari politik, karena terjadi setelah Munas Golkar.

"Saya tidak bisa komentar. Saya kira itu masalah hukum, biar saja itu berjalan, ranahnya berbeda, tandasnya.(jmb)

Berita Terkait

Baca Juga