Express Group Bantah Dugaan Perampokan di Dalam Taksi

Covesia.com – Express Group membantah dugaan perampokan yang dilakukan di salah satu unit taksi berwarna putih dengan nomor pintu DP 8015.

General Manager Operational Express Group, Sutiarto menegaskan, setelah polisi melakukan penyelidikan dengan memanggil unit taksi Express dan dipertemukan dengan korban, ternyata terdapat perbedaan signifikan antara ciri-ciri pengemudi dan bentuk fisik unit Taksi yang dimaksud oleh korban.

“Setelah adanya investigasi mendalam tentang kasus ini, maka bisa dipastikan bukan pengemudi atau kendaraaan dari Express Group pelakunya,” kata Sutiarto dalam rilis yang diterima covesia.com.

Dari data sistem diperoleh informasi bahwa unit taksi Express dengan nomor pintu tersebut tidak beredar di rute yang ditempuh korban. Dugaan sementara terdapat tindakan kriminalitas yang menyalahgunakan unit taksi berwarna putih yang mirip dengan armada Taksi Express.

Menurutnya, akibat dari kejadian ini merugikan reputasi Express Group dimata masyarakat sebagai konsumen.

Terkait masalah ini, Sutiarto berjanji akan memberikan informasi perkembangan terbaru kepada publik, apabila sudah menemukan titik terang untuk pemecahan kasus ini.

Informasi sebelumnya, Rabu (26/11/2014), polisi menerima laporan dari korban perampokan dan mengaku terjadi di salah satu unit taksi berwarna putih dengan nomor pintu DP 8015. Setelah polisi melakukan penyelidikan dengan memanggil unit taksi Express dan dipertemukan dengan korban, ternyata terdapat perbedaan signifikan antara ciri-ciri pengemudi dan bentuk fisik unit Taksi yang dimaksud oleh korban. (ary)

0 Comments

Leave a Comment

five × 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password