Kejam! Ibu Ini Coba Makan Bayinya yang Baru Lahir

Covesia.com – Sebuah peristiwa kanibalisme terjadi dimana seorang ibu tega berusaha memakan bayi yang baru dilahirkannya beberapa hari sebelumnya.

Peristiwa ini terjadi di salah satu rumah sakit di Kota Shenzhen Provinsi Cina Selatan dan ibu yang mencoba memakan bayinya tersebut bernama Li Zhenghua (24).

Seperti yang dikutip dari Mirror yang dilansir covesia, Jumat (05/12/2014), petugas medis dibuat kaget setelah menemukan seorang wanita yang berusaha menggigit lengan bayinya.

Melihat hal tersebut petugas medis berusaha melepaskan bayi malang tersebut dari gigitan sang ibu. Namun wanita tersebut menolak dan memberikan perlawanan.

Untung petugas berhasil meminta pertolongan dari petugas rumah sakit lainnya. Tindakan cepat dilakukan oleh dokter dengan memberi obat penenang kepada wanita kejam tersebut.

“Untungnya dokter berhasil menyuntikan obat penenang kepadanya, sehingga lenggan bayi tersebut bisa dilepaskan dari gigitan ibunya,” kata staff rumah sakit.

Kondisi bayi ini sangat memprihatinkan. Bayi malang tersebut menderita luka serius dibagian lengan sebelah kiri. Tidak hanya memar serius, tapi juga pendarahan akibat gigitan sang ibu.

Li sebelumnya ditemukan melahirkan di jalan, setelah itu dibawa oleh sejumlah orang kerumah sakit. Menurut keterangan saksi, Li dikabarkan di usir oleh sang mertua dalam kondisi hamil karena sikap aneh yang ditunjukanya belakangan ini.

Polisi setempat masih berusaha menyelidiki kasus ini dan mencari tau motif pelaku yang berusaha memakan anaknya sendiri. (utr/lif)

0 Comments

Leave a Comment

5 × one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password