Naskah Film James Bond "Spectre" Dicuri Peretas

Naskah Film James Bond Spectre Dicuri Peretas Laman utama situs Sony Picture. (Foto: sonypicture.com)

Covesia.com - Naskah skenario film James Bond "SPECTRE" dicuri peretas. Pencurian itu terjadi sebagai bagian dari serangan siber oleh peretas yang menghancurkan Sony Pictures.

Hacker mulai menyerang Sony Pictures Entertainment 24 November lalu. Kejadian ini menjadi serangan siber terparah yang pernah menimpa sebuah perusahaan di Amerika Serikat.

Dilansir covesia.com dari Antara 14/12/2014, menyebutkan pencurian ini dilakukan dengan cara menonaktifkan jaringan komputer, mencuri dan membocorkan data informasi sensitif.

"Eon Productions khawatir bahwa pihak ketiga yang telah menerima naskah yang dicuri itu akan mempublikasikannya," kata Eon seperti dikutip Reuters.

Spectre, menjadi judul yang akan diproduksi setelah meraih sukses bersama film terakhir James bond "Skyfal". Skyfall ini membawa keuntungan 1,1 miliar dolar AS di seluruh dunia dan melebihi film Bond lainnya.

Sementara itu, untuk Spectre sendiri akan dibintangi Daniel Craig akan rilis 6 November 2015. Produksi film tersebut akan dimulai bulan ini setelah produser Barbara Broccoli dan sutradara Sam Mendes membeberkan judul, pemain dan mobil baru. (ant/zik)

Berita Terkait

Baca Juga