Ternyata, Hello Kitty Bukan Seekor Kucing

Covesia.com – Hello Kitty, siapa yang tidak mengenal karakter kucing berwarna putih dan imut ini. Karakter ini diciptakan perancang dari Sanrio Jepang yaitu Shimizu Ikuko pada tahun 1974.

Tepatnya 1 November 1974 adalah tanggal kelahiran karakter cute yang memiliki berat badan 3 buah apel dengan tinggi 5 buah apel yang disusun tersebut.

Jika anda Kitty-Ra (sebutan bagi pecinta dan kolektor hello kitty) pasti sudah sangat mengetahui nama asli Hello Kitty adalah Kitty White. Tapi apa Kitty White itu kucing peliharaan Shimizu Ikuko?

Jawabannya sama sekali bukan. Kitty erat sekali ditampilkan seperti kucing, namun ia bukanlah seekor kucing.

Dirangkum dari berbagai sumber, Hello Kitty yang memiliki nama asli Kitty White adalah seorang anak perempuan Inggris yang tinggal di pinggiran kota London, namun tidak ada yang mengetahui di mana lokasi pastinya.

Kitty White dikisahkan tinggal di London bersama orang tua dan saudara kembarnya. Saudara kembar Kitty White bernama Mimmy White. Cara membedakan Hello Kitty dengan Mimmy adalah pada pitanya. Hello Kitty memakai pita berwarna merah di sebelah kiri, sedangkan Mimmy memakai pita kuning di sebelah kanan.

Ayah Kitty White bernama George White merupakan seorang pekerja diperusahaan perdagangan, sedangkan ibunya Mary White adalah seorang ibu rumah tangga yang pandai memasak.

Kitty White sangat suka makan Pie Apel masakan ibunya. Kitty juga memiliki Opa yang bernama Anthony White dan Oma bernama Margaret White. Anthony White mempunyai hobi melukis dan Margaret White suka membuat bordiran.

Tidak hanya orang tua, opa, oma, dan saudara kembar, Hello Kitty juga memiliki seorang pacar yang bernama Daniel Star. Daniel yang biasa dikenal dear daniel kabarnya nama tersebut diilhami dari karakter Daniel dalam film Melody yang dibintangi oleh Mark Lester.

Daniel dan Kitty dikisahkan saling mencintai sejak masih bayi. Namun terpaksa berpisah ketika Daniel harus mengikuti ayahnya yang berprofesi sebagai cameramen pindah ke Pretoria, Afrika Selatan. Setelah itu Daniel dan Kitty bertemu kembali pada tahun 1999. (peb/lif)

0 Comments

Leave a Comment

nineteen + nine =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password