Raksasa Retail Online Amazon Masuk Nominasi Golden Globe

Covesia.com – Untuk pertama kalinya, raksasa retail online Amazon masuk nominasi Golden Globe – sebuah terobosan dalam usahanya untuk menyusul pionir streaming Netflix.

Amazon masuk nominasi di dua kategori untuk serial drama baru ‘Transparent’, mengisahkan seorang pria (diperankan aktor veteran Jeffrey Tambor) yang bertransisi menjadi wanita dan bersusah payah untuk memberi tahu keluarganya.

“Amazon tadinya tidak dianggap bisa mendapatkan penghargaan sampai ada pengumuman tadi pagi,” menurut komentar dari majalah industri Entertainment Weekly setelah acara itu mendapat nominasi untuk serial komedi terbaik dan aktor komedi terbaik untuk Tambor.

‘Transparent’ bersaing dengan serial drama ‘Orange is the New Black’ yang muncul di Netflix dalam kategori komedi terbaik, yang juga mencakup ‘Girls’, ‘Jane the Virgin’, dan ‘Silicon Valley’.

Mengutip AFP, dilansir covesia.com, Jumat (12/11/2014), pada Oktober, Amazon memesan episode musim kedua untuk ‘Transparent’, karya Jill Soloway, penulis yang masuk nominasi Emmy untuk serial ‘Six Feet Under’. Musim pertama dirilis pada 26 September. (ant/cal)

0 Comments

Leave a Comment

20 − 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password