Curah Hujan Tinggi, Warga Pesisir Pantai Pariaman Cemas

Covesia.com – Cuaca buruk yang melanda Sumatera Barat, beberapa hari belakangan ini mengakibatkan tingginya intensitas curah hujan dan angin kencang yang hampir merata.

Seperti halnya yang terjadi di daerah pesisir pantai Kota Pariaman maupun Kabupaten Padang pariaman, kencangnya hembusan angin disertai tingginya gelombang yang terus menghempas tepi pantai membuat warga disana merasa cemas.

“Kita sedikit khawatir dengan kondisi laut saat ini. Dalam tiga hari ini badai disertai gelombang tinggi sering menghantam pinggir pantai disini,” ujar Hendra, warga yang tinggal di pesisir pantai, Kota Pariaman kepada covesia.com, Jumat (26/12/2014).

Dikatakannya lagi, meski belum mendengar adanya kerusakan berbagai sarana prasarana umum maupun rumah-rumah masyarakat yang ada di pesisir pantai, namun kondisi laut yang terjadi saat ini telah menghentikan semua aktifitas masyarakat yang menggantungkan kehidupannya di Samudera Hindia ini.

“Kita belum mendengar adanya kerusakan disini, begitu juga di daerah lain saya juga tidak terlalu tahu,” katanya lagi. (adi/bim)

0 Comments

Leave a Comment

19 − 7 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password