Blusukan, Ketua DPRD Padang Dorong Percepatan Pembangunan Pasar Raya

Covesia.com – Ketua Himpunan Pedagang Pasar Inpres (HIPPI) II, Syafrudin menyambut kedatangan Ketua DPRD Kota Padang, Erisman dan Ketua Fraksi Gerindra Kota Padang, Eliyanti untuk mendorong percepatan pembangunan Pasar Raya Kota Padang, Sumatera Barat.

“Permohonan dan harapan saya dan para pedagang, tidak lain adalah bagaimana supaya kami bisa menempati tempat kami untuk berjualan, dan bagaimana pembangunan Pasar Inpres II ini cepat diselesaikan,” kata Syafrudin kepada covesia.com, Senin (29/12/2014).

Ketua DPRD Kota Padang, Erisman mengatakan, banyak hal yang harus disempurnakan di Pasar Raya Padang. Mulai dari pembenahan PKL, pengadaan terminal hingga rencana kelanjutan pembangunan Pasar Inpres II, III dan IV.

“Kami sudah meninjau ke lapangan, kemudian akan kami sinkronisasikan kepada kawan-kawan di pasar. Semoga para pedagang tidak ‘merasai’ dan cepat mendapatkan tempat,” ucap Erisman.

Eliyanti juga menambahkan, sebelumnya kami sudah menyiapkan dana sebanyak Rp 27 miliar untuk percepatan pembangunan pasar raya ini. “Sudah dianggarkan dan sudah disetujui. Insya Allah tahun 2015 nanti sudah siap,” katanya.

Para pedagang pasar raya sangat mengharapkan sekali percepatan pembangunan ini, agar dapat berjualan dan bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Harapan pedagang ini disampaikan kepada wakil rakyat saat blusukan ke Pasar Raya Inpres II, Senin siang. (def/bim)

0 Comments

Leave a Comment

4 × four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password