Ancol Ajak Pengunjung Bersih-Bersih Pantai Setelah Merayakan Malam Tahun Baru

Covesia.com – PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk menggelar aksi bersih – bersih Pantai Ancol bersama pengunjung pada tanggal 1 Januari 2014, mulai jam 08.00 WIB.

Aksi Bersih-Bersih Pantai Ancol sebagai bentuk kepedulian Ancol terhadap lingkungan. Menumpuknya sampah di kawasan wisata Ancol Taman Impian pasca kunjungan ratusan ribu pengunjung pada perayaan malam tahun baru tanggal 31 Desember 2014 tentu akan terjadi dan para pengunjung Ancol akan diajak untuk peduli pada kebersihan lingkungan.

“Kegiatan Bersih-Bersih Pantai kali ini akan dipusatkan di area Beachpool, Pantai Timur Ancol,” ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Gatot Setyo Waluyo di Jakarta, Rabu (31/12/2014).

Menurut Gatot, seluruh pengunjung dan masyarakat umum yang sedang berekreasi di Ancol dapat mengikuti kegiatan ini. Caranya sangat mudah, cukup datang ke Ancol Taman Impian dan membeli tiket resmi.

Nantinya, tambah Gatot, akan ada tim dari manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk yang membagikan kantong sampah ke pengunjung di kawasan Ancol Taman Impian. Setiap pengunjung yang berhasil mengumpulkan sampah dengan berat minimal 2 Kg akan mendapatkan Rp. 10.000 dan yang berhasil mengumpulkan sampah dengan berat minimal 5 Kg akan mendapatkan 1 kupon doorprize. Lima kantong sampah terberat berhak memperebutkan sepeda gunung dan uang tunai.

“Aksi Bersih-Bersih Pantai Ancol adalah kegiatan yang rutin kami adakan setiap tanggal 1 Januari, mengingat menumpuknya sampah di pantai dan jalanan pasca perayaan malam tahun baru pada 31 Desember. Selain itu kegiatan ini kami adakan juga untuk meningkatkan kepedulian masyarakat, khususnya pengunjung, terhadap kebersihan dan kelestarian pantai dan kawasan Ancol Taman Impian”, tukas Gatot.

Diharapkan aksi Bersih-Bersih Pantai Ancol dapat meningkatkan peran serta dan kepedulian masyarakat terhadap budaya hidup bersih dan sekaligus menjaga kelestarian lingkungan terutama di kawasan Ancol Taman Impian. Diharapkan juga aksi Bersih-Bersih Pantai Ancol ini dapat meningkatkan citra positif Perusahaan serta mendekatkan jarak antara pengunjung dengan manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol,Tbk.

(jon/lif)

0 Comments

Leave a Comment

17 + six =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password