Hendri Nova Raih Penghargaan Jurnalis Terbaik Kota Pariaman

Covesia.com – Wartawan Harian Umum Independen Singgalang, Hendri Nova berhasil menjadi pemenang lomba Jurnalis Award yang diselenggarakan Pemerintah Kota Pariaman dengan Judul artikel “Mewujudkan Ecotourism Berkesan di Kota Pariaman”.

Selain Hendri wartawan Harian Independen Singgalang lainnya Tomi Syamsuar juga meraih posisi kedua, sementara juara ketiga ditempati Zikriniati dari Harian Umum Padang Ekspress.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemko Pariaman, karena ini adalah apresiasi yang diberikan kepada kami para wartawan,” kata Tomi usai menerima penghargaan pada Malam Anugrah Jurnalis Award kepada covesia.com saat perayaan tahun baru 2015, Rabu malam (31/12/2014).

“Perhargaan Jurnalis Award ini sudah dilakukan semenjak tahun 2010 dan Pariaman menjadi satu-satunya kota yang memberikan penghargaan ini kepada kami wartawan,” sambung Tomi.

“Saya berharap, seluruh kabupaten dan kota di Sumbar juga melakukan acara seperti ini, sehingga kami para jurnalis merasa bangga karena diperhatikan oleh Pemko Pariaman terhadap karya-karya kami,” tegas Tomi.

Sejak tahun 2008-2014, pertumbuhan sektor pariwisata Kota Pariaman jauh meningkat. Terlebih dari Pulau Angso Duo yang mengalami peningkatan kunjungan wisatawan. “ini merupakan lonjakan yang sangat signifikan,” Tomi menambahkan. (def/bim)

0 Comments

Leave a Comment

17 − 13 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password