Pemusik Denny Sakrie Tutup Usia

Covesia.com – Kabar duka datang dari pengamat musik Indonesia, Denny Sakrie, yang telah tutup usia, Sabtu (3/1/15) di Rumah Sakit Siloam Karawaci.

Denny meninggal dunia karena serangan jantung, padahal selama ini almarhum tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Dia menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit pada pukul 12.25 WIB.

Pria dengan nama asli Hamdhan Syukrie ini meninggal di usia 51 tahun. Dia dikenal sebagai seorang penulis, penyiar radio, pengamat musik, pembawa acara, dan juga pengisi suara iklan.

Sebelum tutup usia, Denny masih menjadi kontributor tetap untuk beberapa majalah. Denny yang lebih dikenal sebagai penulis dan pengamat dunia musik Indonesia ini meninggalkan seorang istri dan seorang putri.

Kabar meninggalnya Denny mendapat simpati dari para Netizen yang mengucapkan belasungkawa dan mendoakannya melalui Twitter. “Turut berduka atas meninggalnya penulis, penyiar, dan pengamat musik ternama Indonesia @dennysakrie semoga amal beliau dapat diterima disisinya,” tulis akun @ubay_maulana. (uji)

0 Comments

Leave a Comment

1 × 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password