Kubu Surya Darma Ali Klaim Dapat Redakan Konflik Internal

Covesia.com – Ketua DPP dan Ketua Bapilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Surya Darma Ali, Fernitas Darwis mengatakan, Hari Lahir (Harlah) ke 42 Partai PPP yang akan diselenggarakan pihaknya akan meredakan konflik Internal dalam dua kubu Partai Kabah tersebut.

Tema besarHarlah yang di angkat kubu Munas Surabaya, yaitu Mari Kembali ke Rumah Besar Umat Islam tersebut diharapkan Darwis mampu memberi pengaruh postif serta dapat meredakan suasana konflik partai senior tersebut.

Ia juga menambahkan jika Tema besarHarlahPPP itu merupakan kelanjutan dari amanah Muktamar PPP di Surabaya. Sebagai partai senior di Indonesia, PPP ingin lebih dekat dengan masyarakat.

“Harlah PPP yang ke 42 ini akan jadi momentum partai ulama ini menyatukan suara Umat Islam Nusantara untuk bersatu bersama membangun bangsa,” ucap Darwis saat ditemui covesia.com di Kantor DPP Partai PPP Cikini Jakarta Pusat, Senin (5/1/2015) sore.

Darwis juga tidak menafikan konflik yang terjadi dalam internal partai tersebut. Ia membenarkan jika PPP saat ini sedang dalam suasana yang tidak harmonis. Menghadapi persoalan internal tersebut, ia optimis setelahHarlahyang akan berlangsung di DPP Partai, seluruh kader internal PPP dapat kembali bersatu.

“Persoalan yang ada akan kita hadapi. Kita optimis semua akan berakhir dengan persatuan. Kita tidak akan eksklusif, semua pihak akan kita undang untuk menghadiriHarlahPPP ke 42 ini,” ujarnya.

Darwis mejelaskanHarlahPPP akan berlangsung sampai tangal 10 Januri 2015. Ia pun menyebutkan, jika tokoh-tokoh senior PPP seperti kiai Maimun Zubair akan ikut hadir dalam acara akbar tahunan Partai tersebut setelah menjalani operasi. (pjr/bim)

0 Comments

Leave a Comment

fifteen − seven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password