Lagi, Anas Sindir SBY Lewat Akun Twitternya

Covesia.com – Lagi-lagi, mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kembali mengkritisi mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Lewat kicauan akun twitternya @anasurbaningrum, Selasa (6/1/). Terdakwa korupsi proyek Hambalang itu menyentil soal pencalonan SBY sebagai ketum Demokrat.

SBY, menurut Anas telah melanggar komitmennya sendiri, Kongres Luar Biasa (KLB) di Bali, pada Maret 2013 lalu, SBY terpilih secara aklamasi dengan tujuan penyelamatan partai, tapi, sifatnya hanya sementara saja. Nah saat ini, SBY dianggap Anas malah akan maju kembali pada kongres 2015.

Atas dasar itulah, Anas Urbaningrum kembali berkicau, berikut beberapa petikan yang dikutipcovesia.commelalui akun twitternya, Pada saat KLB di Bali Pak SBY menyatakan hanya akan jadi Ketum Demokrat tdk lama. Sebentar saja. #kisahkongres *abah. Ada yg menyebut hanya akan jadi Ketum sampai selesai pileg 2014 saja. Untuk mengatasi situasi “darurat”. #kisahkongres *abah, Nah, kembali kpd Pak SBY, apakah pantas maju menjadi Ketum lagi dengan melanggar janji? #kisahkongres *abah.

Tak hanya itu saja, Anas juga membuat kicauan yang bernada seolah-olah SBY menghentikan langkah Marzuki, Isu keselamatan dan situasi “darurat” partai pula yang digunakan Pak SBY untuk hentikan Pak Marzuki. #kisahkongres *abah.

(anr/lif)

0 Comments

Leave a Comment

five × 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password