Lukman Sardi Sindir yang Kontra Dengan Film ‘Di Balik 98’

Covesia.com – Film “Di Balik 98” yang disutradarai aktor terkenal Luman Sardi sebelumnya dikabarkan akan tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 15 Januari 2015.

Sebelum film ini ditayangkan, ternyata menuai pro dan kontra. Sejumlah media massa pun ramai memperbincangkan film tersebut.

Bahkan, beredar rumor yang menyebutkan bahwa dalam pembuatan film tersebut melibatkan nama ketua umum Partai Hanura, Wiranto yang ikut mendanai. Hal tersebut dilakukan karena suatu kepentingan.

Menanggapi hal tersebut, sang sutradara menepisnya dengan menegaskan jika filmnya bukan dibiayai purnawirawan jenderal tersebut, melainkan ada produser lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan suatu kepentingan.

Bahkan, lewat akun Twiter @lukmansardi mengungkapkan, jika film “Di Balik 98” bukan film sejarah atau yang berusaha mengupas peritiwa Mei 1928. Justru dalam film itu sangat kental dengan humanisnya, karena memang itulah yang menjadi tujuannya.

“Sekarang waktu yang tepat buat gue untuk diam biar nanti kenyataan yang menjawab semuanya. Terserah orang mau bicara apa,” ungkapnya.

“Nggak baik kasih pernyataan atau statement yang belum tentu benar. Nanti malah jadi bumerang dan malu sendiri, atau memang niatnya sensasi,” sindirnya.

(zik)

0 Comments

Leave a Comment

nineteen − three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password