Konyol, Prajurit ISIS Ini Heboh Dibully Netizen di Twitter

Covesia.com – Seorang prajurit ISIS asal New Zealand dibully oleh para Netizen di Twitter. Prajurit ISIS ini ditertawakan oleh para Netizen setelah melakukan aksi konyolnya yang menulis tweet ancaman melalui akun miliknya, @M_Taylor_Kiwi.

Bukan lantaran isi ancamannya yang lucu, namun karena pria yang bernama Abu Andul-Rahman ini menulis ancaman melalui twitter tanpa mematikan fitur GLobal Positioning System (GPS) di ponselnya.

Akibat kekonyolannya tersebut, dengan mudah lokasi keberadaan pria dengan nama asli Mark Taylor itu terlacak oleh tentara pemerintah.

Setelah sadar bahwa GPS di ponselnya hidup, pria ini segera menghapus postingannya tersebut. Namun sayang, aplikasi open source dari Kanada, iBrado, telah lebih dulu merekam kesalahannya tersebut.

Akhirnya diketahui, Taylor berada di wilayah kafar Roma. Wilayah ini juga disebut-sebut sebagai area yang kerap ditinggali prajurit ISIS yang berasal dari luar negeri.

Berdasarkan informasi tersebut, tentara Suriah pun segera menyerbu ke lokasi yang dimaksud. Namun entah berhasil ditangkap atau tidak, semenjak kejadian konyol itu prajurit ISIS ini tidak pernah lagi memposting sesuatu di akun Twitternya dan bahkan kini akun tersebut telah ditutup.

(peb/zik)

0 Comments

Leave a Comment

11 + 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password