Dubes Amerika Kagumi Keramahtamahan Warga Sulut

Covesia.com – Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia, Robert Blake mengagumi keramatamahan warga Sulawesi Utara (Sulut) dalam menyambut kedatangan tamu di daerah tersebut.

Apresiasi itu dinyatakan Dubes Robert Blake setiba di Bandara Samratulangi Manado, Sulut, disambut Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil, kata Kabag Humas Setda Provinsi Sulut, Drs Jahja Rondonuwu MSi di Manado, Rabu.

“Saya senang dengan sambutan yang penuh keramahan ini,” ujar Blake saat bertemu dengan WagubKansil, dikutip Humas Rondonuwu selaku juru bicara Pemprov Sulut.

Dubes Blake datang bersama isteri dan tiga orang anak perempuannya, begitu tiba langsung disambut pengalungan bunga dan tarian kabesaran khas budaya setempat yang disiapkan oleh Pemprov Sulut.

Setelah itu Blake bersama rombongan beristirahat sejenak guna menikmati sajian kue khas Sulut. Blake pun terlihat begitu menikmati sajian tersebut, ungkap humas Rondonuwu.

Selama kunjungan beberapa hari di Sulut, Dubes Blake dijadwalkan mengunjungi sejumlah daerah di provinsi tersebut dan bertemu dengan Gubernur Sulut DR SH Sarundajang, melakukan makan malam dengan sejumlah penguasaha Sulut untuk membicarakan kerjasama investasi antara para pengusaha Indonesia asal Sulut dan Amerika, kata humas Rondonuwu.

(ant/lif)

0 Comments

Leave a Comment

nineteen − one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password