Rod Taylor, Aktor Asal Australia Meninggal di Usia 84 Tahun

Covesia.com – Rod Taylor, Aktor asal Australia meninggal dunia pada usia 84 tahun. Taylor, yang bertempat tinggal di Amerika Serikat, dilaporkan meninggal di rumahnya di Los Angeles setelah perjamuan makan malam.

Meninggalnya Taylor menjadi duka mendalam bagi keluarga, terutama istrinya Carol dan putrinya Felicia serta teman dan kerabat lainnya.

“Ayah saya mencintai pekerjaannya. Menjadi seorang aktor adalah semangat yang dianggapnya sebuah kehormatan dan tidak bisa hidup tanpa seni tersebut,” ungkap Felicia seperti dilansir People.

Aktor film dan televisi ini bernama lengkap Rodney Sturt “Rod” Taylor. Lahir pada 11 January 1930 di Australia. Dengan kepiawaiannya dalam dunia entertainment, dia telah memasukkan namanya dalam sederet daftar film terkenal.

Bahkan, Taylor telah muncul dalam lebih 50 film, termasuk dmenjadi pemeran utama, seperti ‘The Time Machine’, ‘Seven Seas to Calais’, ‘The Birds’, ‘Sunday in New York’, ‘Young Cassidy’, ‘Dark of the Sun’, ‘The Liquidator’ dan ‘The Train Robbers’.

(zik)

0 Comments

Leave a Comment

three × 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password