Kematian Verrys ‘Mahar’ Yamarno, Sisakan Duka

Covesia.com – Meninggalnya Verrys Yamarno, pemeran ‘Mahar’ dalam film Laskar Pelangi pada Senin siang (12/1/2015) di kamar kosnya di jalan Kramat V, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat, menyisakan duka bagi orang-orang disekitarnya.

Mira Lesmana yang pernah bekerjasama dengan Verrys dalam film tersebut, melalui akun twitternya @MirLes, menuliskan, “selamat jalan Verrys Mahar, canda tawamu akan selalu tinggal di hati ini. Beristirahatlah dengan damai.”

Verrys ditemukan oleh teman kosnya, Zulfani Fasa dan M Anugrah Setdiansyah, dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 14.30 WIB. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi hingga pukul 21.30 WIB.

Di RSCM, puluhan teman Verrys dan sejumlah selebriti seperti Riri Riza, Mira Lesmana, dan Andrea Hirata yang menjenguk dan menunggu hasil autopsi tampak saling merangkul dan menguatkan satu sama lain, mata mereka juga terlihat sembab.

Jenazah pria berusia 18 tahun itu dimakamkan di kampung halamannya, di pemakaman Cempaka di Gantong, Belitong Timur, pada Selasa pagi (13/1/2015). Penulis novel Laskar Pelangi, Andrea Hirata, mengatakan prosesi pemakaman aktor muda tersebut juga dihadiri oleh pemain film Laskar Pelangi.

Melalui akun twitternya, Mira Lesmana memposting foto tempat peristirahatan terakhir Verrys dan menuliskan, “tempat peristirahatan terakhir Verrys ‘Mahar’ Yamarno di Belitong, diantar oleh sahabat-sahabat ‘Laskar Pelangi’nya.” (uji)

0 Comments

Leave a Comment

eighteen − 7 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password