Mau Tahu? Inilah Profil Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira

Covesia.com – Nama Elvira Devinamira Wirayanti mendadak menjadi perbincangan. Bukan karena mengenakan bikini ungu motif animal print pada ajang Miss Universe, namun terkait beredarnya foto mirip dirinya bersama foto mirip Ketua KPK, Abraham Samad, yang kini menjadi heboh di Indonesia, Rabu (14/1/2015). (Baca:Foto Mesra Mirip Ketua KPK dengan Wanita Cantik Beredar)

Wanita kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2014 perwakilan dari Jawa Timur. Ia juga mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2015 yang digelar di Amerika Serikat pada Januari 2015 ini.

Elvira yang masih tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Airlangga semester 7 tersebut, masih menjalani masa karantina menuju malam puncak yang akan digelar di Miami, Amerika Serikat, 25 Januari 2015 mendatang.

Sebelum menjadi Puteri Indonesia, Elvira adalah seorang model. Beberapa prestasi yang pernah diraihnya sebelum mengikuti Puteri Indonesia yaitu runner-up ke-3 di Yamaha Concert dan EF Charity Program, serta runner up I dan kandidat favorit terbaik dalam pemilihan Cak Ning Surabaya tahun 2012.

Dara berusia 21 tahun ini juga pernah menjadi delegasi Indonesia dalam pertukaran pelajar ke Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2011, dan delegasi Indonesia di Harvard National Model United Nations Conference 2012 di Boston, Amerika Serikat.

Sebelumnya diberitakan, Abraham Samad menilai foto mesra editan dirinya bersama Elvira Devinamira yang disebar ke media mempunyai unsur rekayasa dan memfitnah dirinya. (Baca:Abraham Samad: Itu Bukan Saya).

(uji)

0 Comments

Leave a Comment

three × 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password