Lurah Cantik Ini Hebohkan Dunia Maya

Covesia.com – Nurmala Abdul Hamid Rahmola, nama ini tiba-tiba mencuat dan heboh diperbincangkan di berbagai sosial media. Siapa dia?

Nurmala Abdul Hamid Ramola adalah Lurah Tilihuwa, Kecamatan lomboto, Kabupaten Gorontalo, Sulawesi Utara. Namanya memang mulai banyak diperbincangkan semenjak gadis cantik ini dilantik sebagai lurah pada 22 Desember 2014 lalu.

Nurmala melalui akun Twitternya @ghemallahamid sempat memposting foto surat yang menyebutkan bahwa dirinya dipercayakan menduduki Jabatan Struktural Lurah Eselon IV-A di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, tertanggal 19 Desember 2014.

Disamping parasnya yang cantik, usianya yang masih muda, yakni 22 tahun namun telah dipercaya menjabat sebagai lurah, membuat Nurmala banyak dikagumi oleh warganya dan Netizen. Bak selebriti yang naik daun, followers akun Twitter @ghemallahamid pun mencapai angka ribuan.

Nurmala Abdul Hamid Rahmola merupakan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung yang lulus pada 2013 lalu. Sebelum menjabat menjadi lurah, anak bungsu dari 4 bersaudara ini sempat bertugas sebagai Humas dan protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Gorontalo. (peb)

0 Comments

Leave a Comment

five × three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password