Wisuda ke-87 UIN IB Padang, Rektor: Wisuda yang Sangat Spesial

Wisuda ke87 UIN IB Padang Rektor Wisuda yang Sangat Spesial Wisuda angkatan ke-87 yang digelar pada Rabu (27/4/2022). Foto: Lisa Septri Melina

Covesia.com - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang menyebut wisuda angkatan ke-87 yang digelar pada Rabu (27/4/2022), merupakan wisuda yang sangat spesial.

"Ini merupakan acara wisuda yang sangat spesial karena kita laksanakan pada saat bulan Ramadhan 1443 H, bulan penuh kebaikan," sebut Rektor UIN IB Padang, Martin Kustati. 

Lanjut dia, wisuda hari ini bukan perjalanan akhir bagi wisudawan/i untuk terus berproses. "Jadikan ini awal dari perjalanan anda, tetap tingkatkan pengetahuan dan skil untuk selanjutnya," tuturnya. 

"Semoga anda semua mendapatkan pekerjaan yang layak dan sesuai dengan prodi masing-masing," kata Martin. 

Sambung dia, di tahun 2022  ini, UIN IB Padang merupakan kampus Islam yang paling banyak diminati di Pulau Sumatera. 

"Kita kampus paling banyak dimanati oleh siswa/i, hal itu membuktikan usaha dan kerja sama kita semua tidak sia-sia dalam memajukan kampus," sambungnya.

"Anda semua adalah duta UIN IB padang, cerminkalah sikap mahasiswa UIN dimanapun berada dan terapkan sikap anti kekerasan," lanjut Martin. 

Acara dihelat di Auditorium Prof. Mahmud Yunus yang digelar dua hari, mulai 27-28 April 2022. 

Sebagaimana diketahui, wisuda hari pertama terdiri dari Fakultas Pascasarja, Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Syariah, Fakultas Ushuluddin, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. 

Sementara itu, untuk hari kedua akan diikuti oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, serta Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

(lsm)

Berita Terkait

Baca Juga