Pengunjung Membludak di Pameran Pandemi HahaHihi, Sistem Buka Tutup Diberlakukan

Pengunjung Membludak di Pameran Pandemi HahaHihi Sistem Buka Tutup Diberlakukan Foto: Lisa Septri Melina

Covesia.com - Hari terakhir, pengunjung membludak di ruang galeri Pameran Pekan Nan Tumpah Pandemi HahaHiHi di Taman Budaya Kota Padang Sumatera Barat, didominasi oleh generasi muda, Kamis (7/7/2022). Diketahui, pameran Pekan Nan Tumpah dimulai 1 hingga 7 Juli 2022 yang digelar secara indoor dan outdoor dengan tema Pekan Nan Tumpah Pandemi HahaHihi Lain Sakit Lain Diobat.

Zaki, panitia di ruang galeri mengatakan, sistem buka tutup diberlakukan sejak pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat. "Kita berlakukan buka tutup, karena sejak tadi terlalu ramai pengunjung yang mausk ke ruang galeri," tuturnya.

Salah satu pengunjung, Asa, mengatakan tidak berpikir akan diberlakukan sistem buka tutup di ruang galeri, terutama di hari terakhir. "Antusias masyarakat cukup tinggi, sudah di hari terakhir pengunjung masih membludak bahkan sistem buka tutup diberlakukan," katanya.

Lanjutnya, meskipun ia tidak mengerti tentang seni, tetapi pameran yang diadakan cukup bagus dan dapat memberikan sisi positif terutama digelar setelah longgarnya protokol kesehatan Covid-19. 

"Saya tidak mengerti tentang seni, tapi saya tetap terhibur, ditambah lagi dengan banyaknya karya seniman yang dipamerkan, terlihat estetik," tuturnya.

Dari pantauan Covesia, pengunjung didominasi oleh generasi muda, hingga jam 17.58 sudah 700 tiket yang terjual. Terlihat juga pengunjung masih berdatangan memasuki ruang galeri serta sistem buka tutup masih diberlakukan.

Berita Terkait

Baca Juga