Grup Musik Naramajas Segera Rilis Lagu ''Seingatku Pernah''

Grup Musik Naramajas Segera Rilis Lagu Seingatku Pernah

Covesia.com - Sebuah grup musik asal Kota Padang, Sumatera Barat, "Naramajas" akan segera merilis lagu debut mereka yang berjudul "Seingatku Pernah." Lagu ini akan bisa didengar di seluruh platform streaming musik digital pada 16 Oktober 2022.

Lagu ini diciptakan oleh Tenku Raja Ganesha, berdasarkan puisi Emilia Dwi Cahya dengan judul yang sama. 

Manajer Naramajas Fajry Chaniago, pada Rabu (12/10/2022) mengatakan, Naramajas merupakan sebuah grup musik asal Padang yang awalnya merupakan bagian dari kelompok puisi Komunitas Seni Nan Tumpah.

"Naramajas berangkat dari kelompok puisi Komunitas Seni Nan Tumpah yang sudah berkarya sejak 2011 silam, Dan Juli 2022 kemarin pada pergelaran Pekan Nan Tumpah 2021 Naramajas diresmikan sebagai kelompok musik independen yang memiliki tata kelola manajemen sendiri," katanya. 

Saat ini, Naramajas beranggotakan 6 orang, yakni Tenku Raja Ganesha sebagai gitaris, Desi Fitriana sebagai penyanyi, Razi Rahman sebagai gitaris, Ossi Darma Desprian sebagai pemain bass, Anisa Ababil sebagai pemain cello, dan Ghani sebagai pemain perkusi.

Katanya, "Pernah" adalah lagu pertama yang dirilis oleh Naramajas. Sementara itu, selama berkarya sejak 2011 di Komunitas Seni Nan Tumpah, sudah ada 5 album dalam format mini album siap rilis yang diciptakan. Lagu-lagu tersebut berangkat dari puisi baik dari tokoh nasional maupun anggota dari Kelompok Nan Tumpah sendiri.

"Seigatku pernah adalah lagu pertama yang dirilis Naramajas berdasarkan kumpulan puisi Komunitas Seni Nan Tumpah "Tutoria Masuk Surga" terbitan tahun 2017 silam," ungkap Fajry.

Pencipta lagu sekaligus gitaris Naramajas, Tenku Raja Ganesha mengatakan, lagu Seingatku Pernah berdasarkan puisi Emilia Dwi Cahya ini dengan judul yang sama.

"Secara sederhana, lagi ini bercerita tenggang pertemuan dan mimpi seseorang. Tapi, penafsiran tetap kami serahkan kepada para pendengar," tuturnya diwawancarai.

Sedangkan, proses penggarapan lagu membutuhkan waktu selama 4 bulan. "Untuk perekaman dilakukan di Padang," imbuhnya. 

Baca Juga