Aksi Bersih Pasar Impres Painan, Semua Kalangan Terlibat

Aksi Bersih Pasar Impres Painan Semua Kalangan Terlibat Foto: Indra Yen

Covesia.com - Panitia Pelaksana Konser Amal Bela Palestina bersama masyarakat melakukan aksi bersih-bersih  di Pasar Impres Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (21/3/2018).

Aksi tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan pasar yang selama ini sangat memprihatinkan dengan kondisi yang miris serta sampah berserakan.

Kegiatan itu juga dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pesisir Selatan, Nelly Armida dan petugas kepolisian di wilayah setempat.

Ketua Panitia Pelaksana Konser Amal Bela Palestina Fahmi Yuhendra  mengatakan aksi bersih-bersih tersebut mendapat respon posisitif dari masyarakat, sehingga pembersihan pasar inpres dilakukan secara bersama-sama.

"Dapat dilihat berbagai kalangan hadir menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan kita, polisi, persatuan ojek, masyarakat dan didukung langsung oleh tim lingkungan hidup," tutupnya.

Kadis Lingkungan Hidup Nelly Armida mengatakan dengan terlibatnya semua kalangan dalam aksi bersih bersih ini menunjukkan kekompakan masyarakat dalam berupaya menjaga lingkungan.

"Kegiatan bersih-bersih ini  menunjukkan betapa pedulinya masyarakat kita terhadap lingkungan karna kebersihan itu sangat indah,"ucapnya.

Kontributor Pesisir Selatan: Indra Yen

Berita Terkait

Baca Juga