Hari ini, Film Surau dan Silek Tayang Kembali di Bukittinggi Untuk Palestina

Hari ini Film Surau dan Silek Tayang Kembali di Bukittinggi Untuk Palestina (Ist)

Covesia.com - Film Surau dan Silek kembali diputarkan di kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (4/6/2018) oleh Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) melalui Fakultas Pariwisata, bekerjasama dengan Mahakarya Picture.

Penayangan film Surau dan Silek dimulai hari ini 4 Juni hingga 8 Juni 2018 di auditorium Pustaka Bung Hatta, setiap pukul 10.00 WIB dan 14.00 WIB.

Dekan Fakultas Pariwisata UMSB, Abdi menyampaikan penayangan kembali film surau dan silek ini merupakan salah satu bagian dari program Wonderful Ramadhan 1439 Hijriah, dalam bentuk Charity for Palestina.yang dikemas dalam bentuk donasi melalui penayangan kembali film tersebut.

“Melalui program Wonderful Ramadhan 1439 Hijirah ini yakni Charity for Palestina kita dapat membantu Palestina, "ungkapnya. 

Ia menjelaskan seluruh hasil penjualan tiket masuk selama lima hari pemutaran film itu, semuanya akan didonasikan untuk Palestina.

Sementara untuk bisa nonton bareng film Surau dan Silek tersebut masyarakat bisa membeli tiketnya di kampus Fakultas Pariwisata UMSB, Jalan By Pass, Aur Kuning dimana tiket siswa atau pelajar Rp 10.000,  mahasiswa Rp 20.000,- dan umum Rp 25.000,-.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga