Seniman Kanada Zombie Boy Tewas Akibat Bunuh Diri

Seniman Kanada Zombie Boy Tewas Akibat Bunuh Diri Zombie Boy

Covesia.com - Zombie Boy, seorang model sekaligus seniman yang dikenal dengan tatonya, termasuk gambar tengkorak dan otak di kepalanya meninggal dunia akibat dugaan bunuh diri, lapor media Kanada.

Zombie Boy, yang nama aslinya adalah Rick Genest, meninggal sekitar pukul 17.00 (2100 GMT) pada Rabu, kata Canadian Broadcasting Corporation, mengutip sumber kepolisian. Dia berusia 32 tahun.

“Mereka mengklasifikasikan kematiannya sebagai bunuh diri,” kata CBC.

Dia memegang rekor dunia pemilik tato tulang terbanyak di tubuhnya yang berjumlah 139 buah, dan tato serangga paling banyak, 176 buah, menurut Guinness World Records.

Seniman tato asal Montreal Frank Lewis adalah “orang yang membuat sebagian besar desain tersebut,” katanya.

Lady Gaga – yang tampil bersama Zombie Boy dalam video klim ‘Born This Way’ – mengatakan dia sangat “sedih” dengan kematiannya.

“Kasus bunuh diri teman saya Rick Genest, Zombie Boy membuat saya sangat sedih. Kita harus bekerja lebih keras mengubah budaya, mengedepankan Kesehatan Mental dan menghapus stigma bahwa kita tidak bisa membicarakannya,” tulis Lady Gaga di Twitter.

Dulcedo Management, agensi bakat yang dikabarkan mewakili sang seniman, menggambarkannya sebagai seorang “ikon dunia artistik dan dunia fashion.

(ant/lif)

Berita Terkait

Baca Juga