Besok, Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unand Gelar Mubes

Besok Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unand Gelar Mubes Dok. Panitia

Covesia.com - Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (Unand) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes), Sabtu (17/11) di gedung Fakultas Hukum Jalan Pancasila, Padang.

Sejauh ini setidaknya nama-nama bakal calon sudah mengapung. Enam tokoh diprediksi bakal bersaing ketat menjadi bakal calon merebut kursi Alumni FH Unand satu.

Dari informasi yang beredar, keenam kandidat yang bakal bersaing itu ialah, Yuherman (angkatan 1989), Media Warman (angkatan 1984), Fardian (angkatan 1983), Darma Achyuzi (angkatan 1982), Adityawarmaan (angkatan 1982), dan Firdaus Dewilmar (angkatan 83)

“Itu baru bakal calon, karena tidak semuanya melakukan tahapan pencalonan, di Mubes Sabtu besok diputuskan oleh peserta Mubes, apakah keenamnya berhak menjadi calon atau tidak,”ujar Panitia Mubes FH Unand 2018 Zenwen Pador dalam pers rilis yang diterima covesia.com, Jumat (16/11/2018).

Meskipun demikian, hingga saat ini yang sudah memastikan untuk maju sebagai dalam mubes tersebut ialah petahana Aditia Warman.

“Sedangkan lima nama bakal calon lainnya sudah coba dikonfirmasi baik melalui telpon maupun SMS, masih belum memastikan untuk maju,” ujarnya. 

(lif)

Berita Terkait

Baca Juga