Pasca Kebakaran SMAN 3, Siswa Akan Dipindahkan ke SMPN 6 Rumbai

Pasca Kebakaran SMAN 3 Siswa Akan Dipindahkan ke SMPN 6 Rumbai Plt Gubernur Riau Saat Meninjau Lokasi Kebakaran SMAN 3 Rumbai Pekanbaru (GoRiau.com)

Pekanbaru -Wakil Walikota Pekanbaru, Riau, Ayat Cahyadi berharap bantuan Pemprov Riau untuk membangunSMA Negeri 3 Pekanbaru di Rumbai, Rabu (12/11/2014) dinihari.

50 ruangan di SMAN 3 Pekanbaru ludes terbakar dan menyebabkan terhentinya aktivitas belajar mengajar di sekolah tersebut.

" Aktivitas belajar mengajar untuk sementara dihentikan dan sementara akan menumpang di SMPN 6 Rumbai, Pekanbaru" kata Ayat seperti dilansir GoRiau.com.

Menurutnya, ini menjadi hal yang sangat menyedihkan dan berharap adanya bantuan Pemerintah Provinsi Riau untuk mendukung pembangunannya kembali.

''Karena APBD Riau 2015 sudah disahkan, kita berharap bantuannya bisa dimasukkan di APBD Perubahan 2015 mendatang,'' katanya.

Pada kesempatan itu, Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi mengucapkan turut prihatin atas kejadian ini karena kegiatan belajar mengajar terganggu. (rls/ary)

Berita Terkait

Baca Juga