IWO Sumbar Sambangi Kapolda Irjen Pol Fakhrizal, Ada Apa!

IWO Sumbar Sambangi Kapolda Irjen Pol Fakhrizal Ada Apa (Dok: IWO Sumbar)

Covesia.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan pertemuan dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, kedatangan IWO bermaksud menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus baru mereka.

Dengan ramah dan bersahabat Bang Jendral Fakhrizal panggilan akrab Kapolda menerima segenap Pengurus IWO di ruangan kantornya Mapolda Sumbar jalan Jenderal Sudirman Padang, Kamis (5/9/2019). 

"Apa kabarnya ne...," sapa Jendral Fakhrizal kepada kami yang langsung menyalami beliau sambil memperkenalkan nama masing-masing. 

Sekretaris IWO, Erwandi Teha pun menyampaikan maksud dan tujuan pokok pertemuan tersebut yaitu, meminta pada Jenderal Fakhrizal bersedia bergabung dan menjadi Dewan Penyantun di Organisasi IWO. 

Di organisasi IWO sendiri diketahui pula sebagian besarnya masing-masing adalah pemilik media online di Sumbar. 

"Kami berharap Bang Jendral bersedia menjadi Dewan Penyantun di IWO dan satu lagi tujuan kami, agar rekan-rekan yang tergabung di IWO bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemberitaan di Polda Sumbar," sebut Wanteha. 

Hal itu disambut baik oleh Kapolda dan bersedia menjadi Dewan Penyantun, Sekaligus akan mengkoordinasikan pada anggotanya tentang kerjasama melalui pemberitaan kegiatan. 

"Oke siap, nanti kita koordinasikan sama anggota," ujarnya sambil melempar senyum. 

Pertemuan ditutup dengan pemasangan baju organisasi IWO kepada Kapolda Sumbar tersebut oleh Ketua Khadafi dan Sekretaris Wanteha berlanjut dengan Foto Bareng.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga