Yuk Berkunjung ke Batigo Fest, Ada Bazar Produk Anak Muda Kreatif Sumbar

Yuk Berkunjung ke Batigo Fest Ada Bazar Produk Anak Muda Kreatif Sumbar Suasana pembukaan Batigo Fest di Kupi Batigo, Jalan KH Ahmad Dahlan, Padang, Senin (28/10/2019) malam.

Covesia.com - Batigo Fest digelar selama satu minggu dimulai tanggal 28 Oktober hingga 2 November 2019 mendatang di Kupi Batigo, Jalan KH Ahmad Dahlan, Padang. Seperti diketahui  juga diramaikan dengan kegiatan Bazar hasil dari kreativitas anak-anak muda yang tergabung dalam Padang kreatif.

Batigo Fest sendiri merupakan wadah atau gabungan event kreatif anak muda di Sumbar dan telah dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Nasrul Abit, Senin (28/10/2019) malam.

Berbagai macam barang dan Souvenir hasil kreativitas milenial ini dipasarkan di bazar tersebut, diantaranya berupa Lukisan, buku, kaos, tas, souvenir berupa gelang dan kalung dan juga benda-benda kreatif lainnya, tentunya dengan harga terjangkau.

Selain menampilkan bazar, target dari kegiatan ini ialah bagaimana ke depannya anak muda kreatif di Sumbar bisa saling berbagi informasi, sehingga bisa menularkan inovasi dalam berbagai produk kreativitas.

"Dengan wadah ini kita berupaya mendorong dan saling berbagi antar sesama anak muda kreatif. Mereka bisa berinovasi untuk menghasilkan karya," ujar Ketua Sumbar Kreatif Yulviadi Adek.

Wakil Gubernur Nasrul Abit mengapresiasi terselenggaranya kegiatan yang bisa mendorong anak muda memunculkan ide kreatif, sehingga kedepannya bisa menggenjot perekonomian.

“Pemprov sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini, yang jelas Sumatera Barat membutuhkan kreativitas dan inovasi dari anak muda,” terang Nasrul Abit.

(lif)

Berita Terkait

Baca Juga