Alumni SMAN 1 Pariaman Angkatan 82 Bagikan Ratusan Sembako

Alumni SMAN 1 Pariaman Angkatan 82 Bagikan Ratusan Sembako Foto: Saat Walikota Pariaman, Genius Umar menyerahkan bantuan sembako dari SMA 1 Pariaman angkatan 82 secara simbolik kepada masyarakat, di Balaikota Pariaman.

Covesia.com - Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pariaman angkatan 82, menyalurkan ratusan paket sembako kepada mereka. 

"Ada 532 paket sembako yang kami bagikan kepada masyarakat terkena dampak Covid-19 itu," sebut Ketua Alumni SMA 1 Pariaman angkatan 82, Irzal usai menyerahkan bantuan secara simbolik di halaman Balai Kota Pariaman pada Kamis (16/4/2020).

Lanjut Irzal, kegiatan ini murni salah satu bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. 

"Ratusan paket sembako yang kami salurkan kepada masyarakat ini, diambil dari donasi yang dihimpun alumni tahun 1982 baik yang ada di Pariaman ataupun di rantau," ucapnya. 

Irzal menyebutkan, paket sembako yang akan disalurkan pada keluarga yang terdampak Covid-19 di Kota ataupun Kabupaten Padang Pariaman dengan nilai satu paketnya seharga Rp200.

"Semoga saja dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meringankan beban dari masyarakat yang terkena dampak Covid-19," ujarnya. 

Sementara itu, Walikota Pariaman, Genius Umar mengampresiasi gerakan yang dilakukan oleh alumni SMA 1 Pariaman ini.

"Kami bersyukur mendapatkan bantuan paket sembako dari ikatan alumni SMA 1 Pariaman, ini bukti ranah dan rantau bersatu untuk melawan covid-19," katanya.

Untuk itu, Genius juga mengimbau kepada paguyupan yang lain dan para perantau untuk ikut dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Pariaman.

(hms.sumbar/per)




Berita Terkait

Baca Juga