Dihadiri Wako Mahyeldi, Komunitas Daihatsu Feroza Indonesia Bakal Gelar Kopdar di Padang

Dihadiri Wako Mahyeldi Komunitas Daihatsu Feroza Indonesia Bakal Gelar Kopdar di Padang Para Komunitas Daihatsu Feroza saat bertemu Wako Padang Mahyeldi Ansharullah

Covesia.com - Komunitas Daihatsu Feroza Indonesia (DFI) se Sumbar-Riau-Jambi bakal melaksanakan kopi darat (Kopdar) di Pantai Coroline, Padang pada 8-9 Agustus mendatang. Kegiatan tersebut sebagai upaya sesama anggota DFI untuk menjalin silaturrahmi sembari sebagai ajang mempromosikan pariwisata Sumbar.

"Tujuan kegiatan ini agar lebih mengeratkan silaturrahmi sesama anggota dan mempromosikan Pariwisata Sumatra Barat," ungkap salah satu anggota DFI, Maidestal Heri Mahesa kepada Covesia, Kamis (6/8/2020).

Dikatakan Mahesa, 350 orang dan 200 unit mobil diditargetkan hadir dalam kopdar regional II tersebut. Kegiatan ini akan diikuti juga oleh Wanda, Ketua DFI Chapter Padang, Palay,  Dewan Pembina DFI Nusantara, Rizky Kinoy, Ketua Umum DFI Nusantara, dan Daddy Fatria member ID 430. 

Komunitas otomotif ini, kata Mahesa, rutin melakukan kegiatan kopdar. Pada kesempatan kali ini kota Padang mendapatkan amanah untuk pelaksanaannya. 

"Setelah audiensi dengan bapak Walikota Padang , beliau insya Allah akan memberikan sambutan di acara ini," jelasnya.

Komunitas Daihatsu Feroza Indonesia selain kegiatan kopi darat juga aktif di kegiatan sosial sering mereka lakukan di kabupaten/kota di daerah masing masing.

"Kegiatan sosial seperti bagi-bagi sembako, berbagi masker, ke panti asuhan dan sebagainya," terangnya.

Tak hanya itu, kegiatan yang akan melibatkan orang banyak ini akan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Komunitas ini juga sebagai tempat menyelenggarakan kegiatan positif agar anak muda tidak terpengaruh pada kegiatan negatif seperti tawuran, narkoba, dan sebagainya.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga